Jasa Detektif Swasta Perselingkuhan Terpercaya Sejak Tahun 1997

Jasa Detektif Swasta Perselingkuhan Terpercaya Sejak Tahun 1997

HITAM PUTIH – DETEKTIF PERSELINGKUHAN – TRANS7 (26/1/17) 4-1

Deddy Corbuzier : Sapa dulu penonton- penonton kita yang di Studio..

Chika Jessica : Selamat sore semuanya..

Penonton      : Sore…..

Chika Jessica : Sudah makan belum ??

Penonton   : Sudah…

Chika Jessica : Ada yang belum satu orang ga diajak ya ??

Chika Jessica : Wah ini kompak-kompak ya ? ini dari mana ??

Chika Jessica : Serang..

Deddy Corbuzier : Ngomong sekolah sendiri, tepuk tangan sendiri, ini gimana sih sebenarnya?

Chika Jessica : Karena bangga Pak, ini kalian semua dari Serang dan ini Terang..hahah(suara tawa penonton), sudah terang, menarangkan studio pak.

Deddy Corbuzier : Ok, Saya hari ini mau bicara tentang wanita, perempuan ,wanita seperti anda-anda yang berhijab ini adalah wanita, dan itu pria, ada pria kewanita-wanitaan, tapi kita ga icara tentang itu hari ini,..kita bicara tentang wanita, menurut saya wanita adala mahluk yang paling tidak tahu diri…

Chika Jessica : Kok ga tau diri Pak?

Deddy Corbuzier : Nah iya, anda bayangkan yah..wanita itu bibir diwarnain

Chika Jessica : Kan biar ga kelihatan pucet..

Deddy Corbuzier : Jalan keluar rumah muka didempul bedak,rambut diwarnain, bulu mata palsu, tapi di bohongin cowok marah! Padalah semuanya bohong!

Chika Jessica : Itu ga bohong, itu mempertajam

Deddy Corbuzier : Gimana? Semuanya bohong kok ! Lipstik, itu bibir warnanya gitu ga ?

Chika Jessica  : engga

Deddy Corbuzier : Nah,.itu ada aslinya merah-merah gitu ga ? Bulu mata aslinya gitu ngga ?

Chika Jessica : botak Pak aslinya mah…

Deddy Corbuzier :Botak?

Deddy Corbuzier: Rambut warna aslinya gitu ga?

Chika Jessica : engga

Deddy Corbuzier : Kenapa di Bohongin cowo marah ??

Chika Jessica : Kalo dibohongi sama diri sendiri mah terima, tapi kalo dibohongi orang lain apalagi cowo…woooohhh Sikat!!!

Deddy Corbuzier : Ohhhhhh

Deddy Corbuzier: Dan Fakta kedua,..wanita itu berdandan beda dengan cowok. kalo Misalkan pakai pakaian rapi dan sebagainya. Misalnya wah pokonya lagi keren, naik mobil keren, naik motor keren, itu beda yah?

Deddy Corbuzier : Kalo cowo itu lagi bergaya itu buat menarik perhatian wanita, betul yah ?

Penonton : betul…

Deddy Corbuzier : Kalo wanita itu dandan cantik dan sebagainya, itu sebenarnya bukan buat menarik perhaian pria, tapi buat wanita-wanita disekitarnya itu kesel sama dia, Iya ngga?

Chika Jessica : Ya…lumayan sihhh…

Deddy Corbuzier : Tuh kan.

Chika Jessica : Ya.. Fifty-fifty lah Pak ada yang untuk menarik perhatian pria ada yang bikin wanita lain biar kaya “nih lihat nih gw bulu matanya baguus” kaya gitu-gituh..trus kaya nih lihat nih bibir gw dower..gitu..pokoknya biar sirik-sirik gitu pak.

Deddy Corbuzier : Tuh kan…Kan bener makanya kan ? Ya udah lanjut

Chika Jessica : Ah baik Pak, Disini, di Indonesia Sosok wanita cantik itu sudah melakukan berbagai profesi yang sering menjadi Viral di SosMed(Sosial Media) Pak. Mungkin memang menurut mereka pemikiran masyarakat Indonesia, giya ya Pak yah? Jarang ada pria tampan atau wanita cantik yang berprofesi sebagai tukang tambal ban, penjual nasi pecel, kasir Super Market, Security…

Deddy Corbuzier : Ini..saya ga setuju nih, ini mudah-mudahan tidak sampai di lihat sama negara-negara lain.yah? Karen banyak sekali di Indonesia, kalo anda lihat Viral yah..contohnya gini, Wanita cantik jualan Gethuk, pernah tau? Beritanya hebaoh yah? Wanita cantik penjaga loket..wahhhh hebaoh langsung dimana-mana. Cowo ganteng jual Mie Ayam..woahhh..itu kalo diliha sama bule-bule di pikir, ohh orang indonesia itu jelek-jelek yah ? yang cantik-cantik ini-ini doang kan ?. Orang ganeng dikit viral, orang cantik dikir viral, berarti yang lain ???

Chika Jessica : Ga cantik, ga ganteng

Deddy Corbuzier : nah…

Chika Jessica : Oh gitu ya Pak yah ?

Deddy Corbuzier : Ini ada foto viral kemana-mana, tukang jualan Gethuk wanita cantik, wanita cantik Cleaning Servis, yang cantik viral. Berarti yang lain ?

Chika Jessica : Jelek,…. Jeleknya jangan nunjuk ke kita dong Pak ..hehehe

Deddy Corbuzier : Pernah ada ga viral ” Co-Host Hitam Putih cantik”

Chika Jessica : engga..

Deddy Corbuzier : nah… yang ada tukang gethuk bukan ?

Chika Jessica : iya..

Deddy Corbuzier : Berarti yang cantik adalah?

Chika Jessica : Tukang Gethuk

Deddy Corbuzier : Nah….

Chika Jessica : Oh gitu yahh? apa saya jadi tukang gethuk pak ? ga cantik juga tapi

Deddy Corbuzier : hahahah ga bisa…

Deddy Corbuzier : Ok!

Chika Jessica : nih pak..saya punya info pak, ada yang Rita Mattos Pak, dia itu tukang sapu jalanan dari Kota Rio De Jeniro- Brazil, Pak. Foto-foto Rita Mattos ini sempet viral dan booming di Instagram, ini dia Pak. Th pak..ih cantik banget pak…dia orang Brazil.

Deddy Corbuzier : Terus kenapa dia ?

Chika Jessica : dia orang Brazil. Tapi jadi tukang sapu jalanan

Deddy Corbuzier : Terus kenapa masalahnya ?

Chika Jessica : Ya biasanya kan kalo cewe-cewe cantik kan jadi artis, jadi model, jadi brand ambassador, gitu pak…iya ga sih ? ga ya pak ?

Deddy Corbuzier : terus ?

Chika Jessica : terus udah gitu ? kenapa pak ?

Deddy Corbuzier : Kenapa? ini kenapa ? kamu ngasih tau dia ini kenapa ?

Chika Jessica : padahal Rita Mattos ini bangga dengan pekerjaanya, meskipun orang-orang bilang dirinya itu ga pantes melakukan profesi sebagai tukang sapu, dan mereka menggap kali Rita itu masih bisa menemukan pekerjaan yang jauh lebih baik, yang sesuai dengan tampangnya gitu pak.

Deddy Corbuzier : Ngaco kamu tuh..ini Rita Mattos tuh dipecat dari kerjaanya.

Chika Jessica : ya… Tapi akhirnya dia jadi dipecat sih pak

Deddy Corbuzier : Terus bangga ? cantik ?

Chika Jessica : Karena dia cantik, Jadi ini adalah wanita cantik, yang dipecat karena cantik.

Deddy Corbuzier : Kamu Cantik ?

Chika Jessica : Saya ga dipecat jadi saya, jadi saya jelek ya pak hehehe..

Deddy Corbuzier : Ya sudah…

Deddy Corbuzier : Yang ke dua

Chika Jessica : Yang kedua ada lagi nih pak, Katarina Srekovic , Perepmuan asal serbia ini hampir saja kehilangan mata pencahariannya sebagai seorang jurnalis Televisi atau seorang reporter pak, karena Katarina diusir karena dianggap menggangu kosentrasi pemain bola. Itu mah salah pemain bola sendiri. Ga fokus!

Deddy Corbuzier : Jadi dia diusir dari lapangan bola, karen pemain bola itu pada ga fokus melihat si wanita ini gitu yah..jadi maen bolanya jadi berantakan, makanya dia di usir. Jadi dia kehilangan pekerjaan karena dia terlalu cantik, kamu pernah diusir dari sini ?

Chika Jessica : Pernah pak.

Deddy Corbuzier : Kapan ?

Chika Jessica : di usir bukan karena cantik pak, tapi karena nyebelin saya kan pak ?

Deddy Corbuzier : iya bener juga.

Deddy Corbuzier : Yang ketiga

Chika Jessica : ada Zafan Wan seorang polisi wanita berumur 22 tahun ini harus rela kehilangan pekerjaanya. Keputusan kepala kepolisian inggris memecat Zafan Wan dengan alasan agar citra wibawa kepolisian tetap terjaga. Selain ini alasan lainnya adlah karena banyak rekan-rekan sesama Polisi dan tahanan ditempat ia bekerja itu sering menggodanya. Karena ia berwajah canti, Ya salah mereka goda-godain dia, kenapa dia yang dipecat dari polisi ?. Kasihan ya Pak?

Deddy Corbuzier : Kan gini yah, yang di godain kan dia ?

Chika Jessica : di godain satu kantor, terus tahan-tahan juga

Deddy Corbuzier: Terus yang di pecat dia kamu salahin ?

Deddy Corbuzier : Mestinya gimana? Tahanannya di keluarin ?

Chika Jessica : Ga boleh kan lagi di tahan, masa tahanan

Deddy Corbuzier: berarti yang harus keluar siapa?yang harus keluar wanita itu apa tahanannya?

Chika Jessica : eee misalkan kalo dikorbankan salah satu, ya cewe ini sih Pak

Deddy Corbuzier : Ya sudah!

Chika Jessica : Tapi ga boleh…masa gara-gara cewenya mukanya cantik? kalo ga mukanya di penyok-penyokin aja ya pak?

Deddy Corbuzier : o ya yah…

Chika Jessica : pas lagi kerja ,jadi pas tahanan lagi gangguganggu gitu, dia yang bikin ilfil gitu mestinya…kan kasihan Pak..

Deddy Corbuzier : Ya udah kamu cantik..

Chika Jessica : Ok makasih Pak..

Deddy Corbuzier : Besok kamu keluar yah…

Chika Jessica : iyah heheh ga mau pak, saya mau biasa aja Pak.

Deddy Corbuzier : ini ga ada pekerjaan=pekerjaan lain? itu biasa semua pekerjaannya ini..

Chika Jessica : ada lagi Pak… Sssssst…. Ssssstt… Kita akan kedatangan seorang Detektif!

Deddy Corbuzier : hahahahha.. apa sih serem banget ngomongnya.

Chika Jessica : Detekti Perempuan Pemburu Perselingkuhan! Ohhhhh…Gitu dong…

Penonton : Ohhhhhhh…

Chika Jessica : Wanita ini akan kita lihat, wajahnya seperti apa?

Deddy Corbuzier : apa-apa ? ga ngerti saya gimana?

Chika Jessica : Jadi ini perempuan yang mempunyai Profesi lain daripada yang lain

Deddy Corbuzier : Yaitu ?

Chika Jessica : Menjadi seorang Detektif Pemburu Perselingkuhan! ouwwwhh

Penonton : Ouwhhh

Deddy Corbuzier : Jadi kalau ada orang mau selingkuh hubungi dia ?

Chika Jessica : hubungin Boss-nya, Nanti sama dia ditanganin

Deddy Corbuzier : Saya mau selingkuh, Saya hubungi dia?

Chika Jessica : Jangan..!!! misalkan, ini misalkan yah? ada orang pacaran nih..misalkan Mas Deddy, Bapk Pacaran sama saya, misalkan..misalkan yah??

Penonton: eeehhhh….

Deddy Corbuzier : Kok mesem-mesem gitu?

Chika Jessica : Kan ini…Malu-malu kucing gitu Pak

Deddy Corbuzier : Oh malu-malu…

Chika Jessica Misalkan pacaran nih kita, terus udah gitu saya mencurigai Bapak itu selingkuh..terus saya

Deddy Corbuzier: Lebih canttik ga ?

Chika Jessica : lebih eeehhh..iyah

Deddy Corbuzier : Terus kamu ga rela?

Chika Jessica : Ga rela

Deddy Corbuzier : Kenapa?

Chika Jessica : karena dia lebih cantik

Deddy Corbuzier : Kalo lebih jelek?

Chika Jessica : Kalo lebih jelek ga papa

Deddy Corbuzier : Nah itulah perempuan, itulah perempuan..kan aneh kan ?

Chika Jessica : iyah sih yah?

Chika Jessica : ga, Ga boleh pokoknya kan kita harus mendasarkan emm cinta itu harus berdasarakan kesetiaan.

Deddy Corbuzier : ohhh gitu..

Chika Jessica : Sejatinya kalo misalkan kestiaan itu terbangun maka akan terjadi hubungan yang sangat sejahtera.

Deddy Corbuzier : wihhh..Kamu kaya mario Teguh yahh?

Chika Jessica : Nah pak, misalkan bapak saya curigai selingkuh, lalu saya Telphone nih sama ada namanya Jack’s Angels

Deddy Corbuzier : Ok!

Chika Jessica : Tolong ini pacar saya kayaknya selingkuh, Baiklah!

Chika Jessica : Terus nanti Jack’s Angels itu akan mengerahkan dari agent-agentnya untuk mengawasi bapak.

Deddy Corbuzier : O ya ya

Chika Jessica : Terus ini ada salah satu agent dari Jack’s Angels

Deddy Corbuzier : Kita undang ?

Chika Jessica : Kita undang sudah menunggu di ruang tamu, saya mau ikut pak

Deddy Corbuzier : Kamu ngapain ikut ?

Chika Jessica : Ikut pak, Saya mau tanya-tanya

Deddy Corbuzier : Dasar perempuan hehe

Chika Jessica : Beri tapuk tangan untuk Jack’s Angels

Chika Jessica : Hallo…Ini Boss saya.

Deddy Corbuzier : Apa kabar?

Detektif lala : Baik.

Deddy Corbuzier : Sini…Kok mukany aneh yah?

Chika Jessica : Itu dia..detektif itu ga boleh ketahuan.

Deddy Corbuzier : ohh ga boleh ketahuan?

Deddy Corbuzie:  tadi kamu bilang “saya mau ihat wajahnya”

Chika Jessica : Nanti kalo iklan, bapak ga boleh lihat, saya ga papa, kan saya ngintai Bapak

Deddy Corbuzier : Ok..ok.. Silahkan duduk

Chika Jessica : Ini Boss saya, Kalo Boss kamu kan Jack, Kalo Boss saya Dad. Dad.dad..dad..dad heheh

Deddy Corbuzier : Agak gini yah..hahaha

Deddy Corbuzier : Namanya lala yah?

Detektif Lala : Iyah

Deddy Corbuzier : Namanya Lala, Kerjanya apa ?

Detektif Lala : Detektif

Deddy Corbuzier : Detektif apa?

Detektif Lala: Perselingkuhan.

Deddy Corbuzier : Detektif Perselingkuhan, Pasti pernah diselingkuhi ya?

Detektif Lala : Ya.

Deddy Corbuzier : nah itulah perempuan, Balas dendamnya itu loh..Balas dendam dia ini kerjanya..iya ..jadi sakit hati lalu balas dendam. tapi saya ga ngerti jadi anda ini detektif mencari apa? klien-klien yang merasa diselingkuh gitu yah?

Detektif Lala : Iya!

Deddy Corbuzier : Udah berapa lama jadi ini..ee Detektif

Detektif Lala : 3 tahun

Deddy Corbuzier : Udah berapa perselingkuhan?

Detektif Lala : Untuk kasusnya saya..mmmhh belum ini sih,maksudnya untuk jumlahnya ga ngitung.

Deddy Corbuzier : Ga ngitung ? karena banyak apa karena sedikit ?

Chika Jessica : Sepuluh lebih?

Detektif Lala : Lebih

Chika Jessica : 20 Lebih?

Detektif Lala : Lebih

Deddy Corbuzier : nah ini ngitung yah..udah banyak yah?

Detektif Lala : udah banyak.

Deddy Corbuzier : Terus ini gimana chika? ini saya ngga ngerti Jak’s Angels ini maksudnya apa sih?

Chika Jessica : Jadi Jack’s angels ini adalah agent-agent dari sosok seorang yang bernama Jack, Pak. Tapi Lala ini tidak pernah bertemu dengan si Jack Tersebut pak.

Deddy Corbuzier : Ok, Charlie’s Angels

Chika Jessica : Kaya Charlie’s Angels iyahh

Deddy Corbuzier : dan dia ga pernah ketemu sama Jack-nya

Chika Jessica : Terus kamu kok bisa jadi Jack’s Angels yah?

Detektif Lala : Awalnya dari iseng sih..

Chika Jessica : Awalnya diselingkuhin dulu, terus dendam heheh

Detektif Lala : Timbul Keinginan buat pengen tau nih kaya gimana sih caranya jadi detektif,  saya browsing, dengan subject Jasa Detektif Swasta, satu website yang membuat saya langsung pengen nyoba gitu, saya buka detektifperselingkuhan.com lalu saya telphone dengan Pak Jack-nya langsung. Awalnya saya di kira mau menyewa jasa Pak Jack, Cuman disini saya berbeda, Apakah boleh saya ingin menjadi detektif Pak? Awalnya Prosesnya cukup ini yah..saya kira tidak semudah itu gitu, cuman seiring jalannya waktu respon dari Pak Jack sendiri bagus, Kemudian saya di ajarin untuk cara mengintai dan lain sebagainya itu by Phone.

Deddy Corbuzier : Bentar..bentar,,bentar..Kamu kan ga ketemu dengan si Jack-nya ini, Kamu diajarinnya gimana ?

Detektif Lala : By Phone

Deddy Corbuzier: Lewat Telphone? berarti kamu ga dilatih khusus ? ga ada bela diri ga ada apa-apanya?

Detektif Lala : enggak

Deddy Corbuzier : Oh yahh? ga takut kamu kalo ketahuan di gebukin sama cowoknya gimana? ga takut?

Detektif Lala : Enggak!

Deddy Corbuzier : udah pernah di gebukin ?

Detektif Lala : Enggak!

Deddy Corbuzier : Makanya Ga takut yah ? ok.

Deddy Corbuzier : Lalu Tau ga kira-kira ada berapa anak buah Jack punya ini?

Detektif Lala : yang saya tahu ada 250 tersebar di Indonesia.

Deddy Corbuzier : 250 Tersebar di seluruh Indonesia

Chika Jessica : 250 Agent Detektif Perselingkuhan ? Waow!

Detektif Lala : Ya.

Deddy Corbuzier : Nah kamu ga diajarin, Kamu di ajarin lewat telphone saya masih ga ngerti ini gimana caranya? seseorang jadi detektif di ajarin lewat telephone.

Detektif Lala : Dikasih teori-teorinya dan saya mencoba mempraktekannya begitu saya dapat kasus pertama.

Deddy Corbuzier : Berarti ga ada yang bimbing ?

Di bimbing, kan by Phone

Deddy Corbuzier : Engga maksudnya seperti ada seniornya

Detetif lala : Oh ga ada.otodidak dan by Phone dengan Pak Jack

Deddy Corbuzier : Jadi belajarnya hanya lewat Telephone saja yah?

oDeddy Corbuzier : oh Luar biasa, bisa kaya gitu yah?

Deddy Corbuzier : Lalu kamu kalo memecahkan satu kasus itu dibayar ? perkasus? besar?

Detektif lala : Ya. Relatif

Deddy Corbuzier : Maksudnya relatif?

Detektif lala : Tergantung dari kasusnya itu sendiri tingkat kesulitannya seperti apa.

Deddy Corbuzier : Contoh yang susah?

Detektif lala : Banyak sih cuma ga etis aja dibilang disini mas

Deddy Corbuzier : Kenapa?

Detektif lala : ga pas aja dibilang disini.

Deddy Corbuzier : Oh ya sudah, ok, Nah waktunhy menyelesaikan satu kasus?

Detektif lala : Tergantung yah, ada yang satu hari, Tiga hari….

Chika Jessica : Satu hari langsung terpecahkan kasusnya?

Detektif lala: Mungkin pas moment-nya pas itu bisa langsung terjadi.

Chika Jessica : Nah yang kasusnya sehari tarifnya berapa? diats sejuta? dibawah sejuta?

Detektif lala: Bisa langsung buka website-nya aja

Chika Jessica : ihhh si Lala mah..pengen tau…hehhe

Detektif lala: itu semuanya Pak Jack yang handle sendiri, tinggal buka website-nya aja di www.detektifperselingkuhan.com, lalu langsung hubungi pak jack, itu karena nomornya aktif 24 jam.

Chika Jessica : ada yang satu hari langsung selesai, ada yang tiga hari

Detektif lala:  itu tergantung requwst dari klien-nya juga sih…

Chika Jessica : oh jadi yang menentukan eemm ini nya klien? oh gitu

Detektif lala: iya.

Deddy Corbuzier : kamu pernah nggarap kasus yang berbahaya ga ?

Detektif lala: Sejauh ini selama tiga tahun masih bisa, ini sih ga terlalu berbahaya. Karena ini bukan kasus kejahatan juga mas.

Deddy Corbuzier : Lah…kan kamu ga tau siapa yang selingkuh, kalo ternyata yang selingkuh orang-orang yang berbahaya itu gimana?

Detektif lala: Ya cumah kita kan tidak kontak langsung dengan targetnya. Kita hanya mengintai dari jarak jauh.

Deddy Corbuzier : ok. Ga takut ketahuan ?

Detektif lala: engga

Deddy Corbuzier : belum ketahuan? belum pernah ketahuan ? makanyua ga takut yah ?

 

Chika Jessica : tapi kamu ada antisipasi ga misalkan tiba-tiba ketahuan gitu.

Detektif lala : Pati ada, dan kita bisa melakukan di situasi tersebut gitu

Chika Jessica : ga bisa kasih tau ke kita?

Deddy Corbuzier : Lari chika…kalo ketahuan lari…masa diam di tempat?

Chika Jessica : siapa tahu dia bisa Bogem gitu? bisa di Slepet, bisa di Sengkat gitu Pak.

Deddy Corbuzier : Tanya Punya Basic bela diri ga?

Chika Jessica : eh iya kamu punya basic bela diri ga ?

Detektif lala : engga

Chika Jessica : ga serem ?

Detektif lala : engga

Deddy Corbuzier : berarti kamu itu mengintai, foto-foto kaya paparazzi gitu yah ?

Detektif lala : Bisa dibulang seperti itu

Deddy Corbuzier : Ok.OK…OK

Chika Jessica : ini jangan-jangan yang suka ke akun itu yah?

Deddy Corbuzier : akun gossip?

Deddy Corbuzier : oh bisa yah? jangan-jangan dia yah ?

Deddy Corbuzier : Tapi intinya adalah kalau ada orang yang curiga, lalu menghubungi lalu mengontak untuk diselidiki gitu yah?

Deddy Corbuzier : ok kita kan cermati lagi lebih dalam lagi karena ini manarik, ok jadi jangan kemana-mana , tetap di Hitam Putih .