Inilah Penyebab Jasa Detektif Swasta Beroperasi di Indonesia

jasa detektif swasta

Jasa detektif swasta bisa dibilang juga sebagai biro detektif swasta yang dianggap merupakan pekerjaan yang tidak pernah ada dan hanyalah merupakan sebuah pekerjaan dalam cerita-cerita fiksi. Padahal faktanya di setiap negara termasuk di Indonesia memiliki penyidik swasta, karena tingginya permintaan klien yang membutuhkan jasa-jasa yang ditawarkan oleh investigator. Private Investigator di Indonesia sudah ada sejak tahun 90-an namun memang masih belum banyak dikenal masyarakat.

Hingga saat ini jasa investigator swasta masih terus berkembang dan seperti tidak pernah mati, bahkan terjadi peningkatan klien karena saat ini sudah terdapat teknologi yang canggih membuat jasa detektif swasta mulai dikenal oleh masyarakat secara luas dan juga sudah lebih mudah menyewa jasanya secara online tanpa harus repot mencarinya secara langsung.

Para penyedia private investigator juga lebih mudah menjangkau kliennya dan memberikan informasi yang lengkap melalui website mereka misalnya seperti layanan apa yang tersedia, nomor yang bisa dihubungi, review, dan masih banyak lagi. Biasanya penyedia jasa intel swasta akan memberikan informasi yang lengkap dan terperinci sesuai dengan permintaan klien.

Table of Contents

Apa Penyebab Jasa Detektif Swasta Beroperasi di Indonesia?

Setia adalah Kata Adjektiva (kata sifat), Menginginkan kesetiaan dari pasangan adalah hal yang sangat wajar bagi setiap pasangan. Apalagi jika sudah terikat dalam janji suci pernikahan. Di seluruh belahan dunia, setiap pasangan menginginkan untuk saling setia. Tidak mungkin ada pasangan yamg berharap pasangannya untuk tidak setia apalagi sampai berselingkuh.

Dari awal pernikahan, pasangan ( biasanya ) akan saling berjanji, berkomitmen untuk saling percaya dan setia sampai mati. Sayangnya, justru kasus perselingkuhan yang terjadi, banyak menimpa pasangan yang sudah menikah. Masih banyak anggapan yang mengira bahwa seorang suami  rela meninggalkan istrinya demi wanita yang lebih seksi atau cantik. Sementara seorang istri akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih mapan.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Ada banyak alasan seseorang berselingkuh. Ada beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab mengapa seseorang tidak setia dengan pasangannya.

Tidak sedikit yang memilih berselingkuh walaupun memiliki kehidupan rumah tangga atau asmara yang membahagiakandan nyaris tanpa cela. Mereka seolah tak pernah merasa puas dengan apa yang sudah mereka miliki, hingga memutuskan untuk mencari kepuasan baru dengan menjalin hubungan lain atau berselingkuh.

Tentu saja ini menimbulkan pertanyaan, mengapa mereka yang nyaris hidup bahagia tanpa cela dengan pasangannyajuga bisa berselingkuh?

Jika jaman dulu masyarakat menilai kasus perselingkuhan identik dengan hubungan seksual bukan dengan pasangan sah.Saat ini, justru kasus perselingkuhan tidak melulu tentang hubungan sex semata.

Perselingkuhan yang saat ini marak terjadi adalah selingkuh yang berawal dari media digital alias dunia maya. Perselingkuhan ini bisa terjadi lewat berbagai aplikasi media sosial.

Sudah bukan hal yang aneh, jika yang awalnya hanya berniat chat basa-basi, bercanda tetapi malah berlanjut menjadi obrolan seputar curahan hati. Berawal dari hal yang terkesan sepele, tetapi bisa menjadi titik awal dimulainya perselingkuhan.

Berawal dari selingkuh hati, perasaan atau emosi, perselingkuhan ini bisa semakin menjurus ke arah perselingkuhan fisik.

Seperti kata pepatah, jika bermain api, berarti harus siap untuk terbakar. Jangan bermain api jika tidak ingin terbakar dan jangan pernah bermain api jika memang takut panas.

Ada banyak faktor yang bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Rasa jenuh atau bosan adalah salah satu dari sekian banyak alasan yang paling sering terjadi, khususnya bagi pasangan yang sudah melalui hidup bersama dengan pasangan yang cukup lama. Rasa bosan ini tidak dapat dihindari, sehingga hal tersebut menjadi pemicu dalam perselingkuhan.

Selain rasa jenuh dan bosan, ada beberapa faktor lain yang dapat memicu terjadinya perselingkuhan.

Sekelompok ilmuwan punya penjelasan untuk pertanyaan di atas. Jawaban yang mereka tawarkan mengacu pada sudut pandang ilmiah serta beragam penelitian lintas-disiplin.

Berikut, beberapa faktor penyebab orang melakukan perselingkuhan, seperti dikutip dari Brightside.me (28/3/2018):

KURANG PANDAI MENGUNGKAPKAN PERASAAN

Ketidakmampuan melakukan percakapan dari hati ke hati dengan pasangan dan kurangnya dukungan antara satu sama lain, mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan.

Ada stereotip bahwa motif utama seorang pria adalah seks.

Namun dalam bukunya, The Truth on Cheating, konselor pernikahan Gary Neuman mengatakan bahwa 47 persen klien pria yang berselingkuh mengaku tak memiliki keintiman emosional dengan pasangannya.

Situasi menjadi lebih sulit karena pada dasarnya laki-laki memang kuran pandai untuk menunjukkan perasaan atau emosi mereka. Padahal, banyak perempuan yang sangat menginginkan agar pasangan prianya memiliki perasaan terbuka dan mudah untuk berterus terang.

PUDARNYA  ROMANTISME DAN KEINTIMAN

Kurangnya emosi, hilangnya romantisme, serta kehidupan seks yang membosankan menjadi alasan bagi 70 persen pria dan 49 persen wanita memutuskan untuk berselingkuh. Demikian menurut survei dalam buku berjudul ‘The Normal Bar’ oleh Chrisianna Northrup, Pepper Schwartz, dan James Witte.

Perlu dicatat bahwa orang-orang dalam survei di atas juga mengatakan bahwa hubungan mereka bahagia secara umum: tanpa skandal besar dan masalah mengecewakan lainnya.

PENGARUH LINGKUNGAN

Jika seseorang telah memiliki pengalaman dengan perselingkuhan, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan bertindak sama pada pasangannya.

Orang-orang di sekitar juga memengaruhi kecenderungan seseorang terhadap perselingkuhan.

Dalam satu polling anonim, lebih dari 75 persen laki-laki yang melakukan perzinahan mengaku bahwa teman-teman mereka juga mengkhianati istri mereka.

PENGARUH HORMON

Oksitosin, juga disebut hormon pelukan (yang meningkat ketika kita memeluk dan mencium pasangan), memainkan peran penting dalam menciptakan dan menjaga kepercayaan dalam suatu hubungan.

Para ilmuwan berpikir bahwa kekurangan hormon itu bisa menjadi pemicu seseorang berselingkuh.

Dalam satu percobaan, beberapa pria yang sudah menikah disuntik dengan oksitosin, berkenalan dengan seorang wanita yang menarik, dan mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan sedekat mungkin dengan yang mereka inginkan.

Partisipan yang mendapat dosis hormon justru semakin menjaga jarak dengan wanita menarik itu. Sementara, partisipan yang tak mendapat dosis hormon itu justru mendekati perempuan menarik tersebut.

RASA MARAH

Perselingkuhan bisa saja terjadi hanya karena sebuah kemarahan murni, tidak ada sangkut paut dengan masalah lain. Banyak yang mengaku selingkuh karena untuk melampiaskan kemarahan. Entah karena ingin membalas dendam pada pasangan yang sudah lebih dulu berselingkuh atau mungkin hanya karena melampiaskan rasa menyebalkan dan kesal terhadap pasangannya.

INSECURE DENGAN PASANGAN

Mungkin terdengar lucu, perasaan minder terhadap pasangan sendiri entah kenapa malah menjadi pencetus keinginan berselingkuh. Rasa minder biasanya muncul saat seseorang tidak lagi percaya dengan dirinya sendiri. Ini disebabkan oleh berbagai hal, seperti status sosial pasangan. Adanya rasa minder yang berkembang menjadi insecure akan kemampuan diri sendiri. Hal ini bisa saja menjadi faktor untuk mencari pengakuan dari pihak ketiga atau yang bukan pasangannya. Dengan begitu, timbulah keinginan untuk berselingkuh dengan orang ketiga yang membuat diri yakin akan kemampuan yang dimilikinya, tanpa harus bermuka dua di depan pasangan.

Apa pun alasan yang melatar belakangi terjadinya perselingkuhan,   hal tersebut tentu bukan hal yang dapat dibenarkan.

Lalu, bagaimana kita bisa tahu pasangan kita berselingkuh?

Dikutip dari halaman Ultravoucher.co.id ada beberapa tanda-tanda yang bisa saja menjadi indikasi bahwa pasangan melakukan perselingkuhan.

– Pasangan yang tiba tiba jadi jarang berkomunikasi danterkesan lebih cuek dengan keadaan kita, itu patut untuk diwaspadai.

Komunikasi merupakan faktor terpenting untuk menjalin hubungan dengan baik, tanpa komunikasi yang baik, hubungan kalian akan menjadi tidak nyambung dan lebih seringnya  misundertanding atau serba salah paham.

Coba untuk mengamati, apakah pasangan semakin menjadi sulit untuk sekadar chat atau telepon, atau chat si dia yang makin singkat dan terkesan seadanya.

– Enggan mendengar keluh kesah dan malas mendengar cerita kita.

Jika ada perubahan sifatnya, yang awalnya menjadi pendengar yang baik, tetapi mendadak tidak mau mendengarkan hal apa saja yang sudah dialami oleh kita. Karena enggan mendengarkan, intensitas komunikasi  pun kian berkurang, sehinggamenyebabkan pasangan semaki  susah diajak berkomunikasi.

Namun, patut dipahami, keadaannya terlebih dahulu, apakah pasangan sedang ada masalah atau mungkin sedang banyak pikiran. Setidaknya, kita harus mau dannjuga berusaha mendengarkan alasan dia dahulu sebelum memutuskan apakah alasan tersebut benar terjadi atau hanya semacam menyangkalsemata.

-Karena pada dasarnya yang menjalani hubungan dengan pasangan, adalah kita sendiri. Meski marah, kita pasti tahu  apa saja kebiasaan dia dan sifat dia.

Jika tiba-tiba pasangan sulit dihubungi, jarang membalas chat dan tidak berusaha untuk menemui atau pun mulai jarang pulangkarena berbagai alasan. Perlu di analisa kembali apa alasan utamanya, bisa jadi dia bosan, banyak pekerjaan atau ada hal lain,sehingga dia tidak berusaha untuk menemui kita.

Kamu bisa membuktikan dengan mengumpulkan fakta sebanyak mungkin, jika pasangan selalu membuat alasan tidak masuk akal.

-Memiliki banyak masalah merupakan hal yang wajar dengan mencari jalan keluar secara bersama-sama dapat membuat hubungan yang di jalani semakin dewasa. Namun, Jika pasangan mendadak mulai mudah terpancing emosi dan lebih mudah marah-marah, kita boleh sedikit bertanya-tanya.

Ada beberapa faktor yang bisa mengundang seseorang untuk marah, tetapi jika marah-marahnya lebih sering didasari tanpa sebab, bisa jadi si dia sedang melampiaskan “kekesalan nya” padamu. Jika kamu tidak bisa membujuknya untuk berbicara baik baik, lebih baik kamu mundur perlahan dari orang yang seperti itu ya!

– Ketakutan dan lebih sering berbohong.
Pasangan tiba-tiba menjadi lebih menutup dirinya. Selalu menjadikan hal sepele menjadi alasan yang serius merupakan salah satu faktor Pasangan sedang berselingkuh. Pasangan mendadak akan lebih pandai berbohong atau semakin jago berbohong dengan membuat berbagai alasan menjadi masuk akal sehingga tanpa kita sadari, bisa memaklumi alasan palsu yang dibuat olehnya.

-Lebih protektif pada ponselnya.

Bisa jadi salah satu indikasi paling sering dialami pasangan yang berselingkuh. Suatu hal yang patut dicurigai, jika  tiba-tiba pasangan menjadilebih protektif ke HP miliknya. Mengabaikan kita dan lebih memilih asyik dengan ponsel. Atau amati perilakunya saat sedang menggunakan ponsel. Ketika tiba- tiba mimik wajahnya berubah menjadi senyum-senyum sendiri ketika sedang menggunakan ponsel lalu saat ditanya, alasannya tersenyum sendiri, dia enggan bahkan menolak untuk memberitahu.

Jika perselimgkuhan sudah terjadi, apa yang mesti dilakukan?

Adakah orang yang tidak marah saat tahu pasangan mereka berselingkuh? Kalau ada, mungkin saja orang tersebut mati rasa, alias tidak lagi memiliki emosi yang wajar. Siapa yang tidak marah dan sedih saat mengetahui pasangannya selingkuh? Dua hal tersebut wajar dilakukan bagi siapa pun yang diselingkuhi.

Bukan cuma kecewa, rasa kesal, dan sakit hati menjadi satu saat kamu tahu pasangan tega mengkhianati kepercayaan, rasanya seperti ditusuk oleh pedang yang tak kasat mata. Sakit, tapi tak berdarah.

Memang, kepercayaan yang sudah terlanjur rusak akan membuat semua kata-kata tidak berarti. Semua hanya akan dianggap sebagai angin lalu dan tidak ada guna. Begitulah, sekali berbohong, maka akan sulit untuk bisa dipercaya lagi.Ditambah lagi, jika kebohongannya menyangkut kehadiran orang ketiga. Rasanya kesetiaan yang dulu pernah dia janjikan menjadi sebuah isapan jempol belaka.

Kadang orang menganggap enteng kebohongan kecil. Mereka yakin hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Padahal itu pendapat yang salah. Bohong tetap bohong. Semuanya hitam dan pahit. Apalagi kebohongan yang dibuat untuk menutupi perbuatan selingkuh. Sungguh suatu perbuatan yang bisa membuat hati hancur berantakan.

Ibarat kertas yang telah diremas, kita mungkin sering mendengar istilah ini. Kepercayaan yang telah dibangun begitu lama harus hancur dalam waktu singkat oleh kebohongan. Kalau sudah hancur begini, tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangunnya kembali. Bisa jadi, hasilnya tidak lagi sama. Sekali kepercayaan hancur, tidak akan mudah dibangun kembali. Kalaupun berhasil, tidak akan sama seperti sedia kala. Seperti kertas yang diremas, bentuknya tidak akan lagi sempurna meski disetrika, berusaha dibuat seperti semula.

Perasaan sedih dan marah akan campur aduk menjadi satusaat mengetahui pasangan berselingkuh. Tak jarang, emosi dan kesedihan tersebut bisa membuat seseorang tidak dapat mengontrol dirinya sendiri. Keinginan untuk melihat sosok si selingkuhan, melampiaskan amarah di media sosial, hingga mengatakan omongan kasar kadang amat sangat sulit untuk dihindari.

Agar tidak terjadi hal-hal yang dapat berpotensi memalukan dan akan membuat  menyesal di kemudian hari, perhatikan beberapa hal berikut yang bisa dilakukan saat mengetahui pasangan  berselingkuh.

Cari bukti yang valid tentang perselingkuhan. Jangan asal main tuduh sembarangan. Pastikan terlebih dahulu, apakah kecurigaan bahwa pasangan berselingkuh itu benar atau tidak. Jika tidak memiliki bukti atau alasan untuk mencurigai pasangan selingkuh, usahakan untuk tidak menuduhnya macam-macam karena hal itu justru dapat memicu pertengkaran yang bisa berakibat fatal.

Jika kemudian ternyata terbukti benar bahwa pasanganberselingkuh, coba untuk tenang dan tetap fokus, tarik napas dalam-dalam, tenangkan diri, lalu ajak pasangan Anda berbicara empat mata.

 

Ada  beberapa pasangan yang masih mau berbesar hati, memberi maaf pada pasangannya  yang berselingkuh, tapi ada juga pasangan yang tidak bisa menerimanya. Mereka memilih jalan berpisah untuk mengakhiri masalah.

Perpisahan memang selalu membawa kesedihan. Namun jika pasangan Anda selingkuh dan Anda benar-benar tidak bisa menerimanya, jalan terbaik yang harus dilakukan adalah berpisah.

Kalau hubungan yang dijalani hanya sebatas, masih berstatusberpacaran, perpisahan yang harus dilakukan mungkin tidak begitu sulit dan rumit. Cukup dengan menghapus seluruh pesan dan foto-foto kenangan, atau memblokir nomor dan media sosialnya.

Akan lain cerita jika perselingkuhan terjadi pada pasangan yang sudah menikah. Akan ada banyak pertimbangan sebelum memutuskan apa yang akan dilakukan, ada baiknya minta pendapat anggota keluarga atau kerabat yang dianggap lebih bijaksana tentang rencana perpisahan. Sebisa mungkin,usahakan untuk bertemu dengan pengacara secara pribadi agar bisa leluasa mengatakan semua permasalahan yang terjadi.

Pada akhirnya keputusan menerima atau tidaknya pasangan yang berselingkuh kembali ke diri masing-masing. Kalau kamu merasa memberinya kesempatan itu baik, silahkan lakukan. Sementara jika tidak, maka berpisah adalah jalan keluar terakhir.

Bagi sebagian orang yang memutuskan untuk berpisah, membongkar kebohongan pasangan yang berselingkuh, tentu bukan hal yang mudah. Untuk membuktikan pasangan benar-benar berselingkuh dibutuhkan bukti-bukti yang kuat.

Jika memutuskan untuk memilih bercerai, harus ada  bukti kuat dan alasan bahwa antara suami isteri sudah tidak akan dapat hidup rukun sebagai suami isteri seperti diatur Pasal 39 ayat 2 UUP, berbunyi :

“untuk melakukan perceraian harus ada cukup alasan, bahwa antara suami isteri itu tidak akan dapat hidup rukun sebagai suami isteri”

Secara hukum, terdapat alasan-alasan perceraian sebagaimana diatur dalam Pasal 19 Peraturan Pemerintah No. 9 Tahun 1975 tentang Pelaksanaan Undang-Undang No. 1 tahun 1974 tentang Perkawinan, yang menyatakan sebagai berikut:

Salah satu isi pasal alasan Perceraian dapat terjadi adalah, ketika :

-Salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan;

Berdasarkan bunyi pasal di atas, memang tidak tertulis secara rinci bahwa selingkuh bisa dijadikan alasan perceraian.

Alasan yang paling mendekati yang bisa digunakan adalah alasan zina.

Sederhananya, misalnya, seorang istri mendapati suaminya berselingkuh, dia harus melaporkan suaminya  lebih dulu ke pihak yang berwajib (Polisi) atas dugaan melakukan tindak pidana zina seperti diatur dalam pasal 284 KUHP.

Jika terbukti, putusan pidana itu yang dijadikan dasar dan bukti otentik menggungat cerai suami Anda atas dasar telah melakukan zina.

Bagaimana cara menemukan bukti yang valid dan otentik?

Mencari bukti valid, tentu bukan hal mudah bagi seseorang yang sedang dilanda masalah perselingkuhan. Kondisi hati pasangan yang diselingkuhi sedang hancur,  tentu hal ini sulit  untuk membuatnya  berpikir jernih.

Lalu bagaimana?

Jangan khawatir. Kini ada solusi terpercaya untuk membantu mencari bukti yang otentik dan mendetail.

DETEKTIF PERSELINGKUHAN Detektif Swasta Jack’s Angels

Siapa dia?

Detektif Jack’s Angels adalah Private Investigator yang berdiri di Jakarta. Dilansir dari detektifperselingkuhan.com, detektif Jack’s Angels telah berdiri sejak tahun 1997.  Pada mulanya mereka banyak dimanfaatkan untuk menemukan orang hilang atau memeriksa latar belakang seseorang tanpa diketahui.

Namun pada tahun 2005 kasus perselingkuhan semakin banyak, dan jasa Jack’s Angels juga semakin dibutuhkan untuk membongkar kasus perselingkuhan, sesuai dengan permintaan klien.

Mereka juga mengklaim bahwa kasus yang mereka tangani tidak hanya di Indonesia, namun di luar negeri. Hebatnya lagi, para klien yang menggunakan jasa Jack’s Angels ini berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pejabat, artis, pengusaha, bahkan expatriat.

 

Jika memang anda bingung harus mencari bukti mulai dari mana, merasa membutuhkan jasa seorang private investigator untuk memudahkan mencari bukti atau anda sudah bingung harus mencari bantuan kemana, bisa jadi andamemerlukan bantuan jasa detektif swasta untuk mencari bukti perselingkuhan yang dilakukan pasangan.

Maka Jack’s Angels adalah jawaban dari solusi anda.

Detektif Jack’s Angels merupakan jasa detektif yang mahir dalam mencari bukti-bukti perselingkuhan, Karena kerap menyelidiki kasus perselingkuhan, detektif Jack’s Angel’s sering di sebut sebagai jasa detektif pelakor, karena ribuan pelakor dan pebinor telah diselidikinya.

Profesi unik ini menawarkan jasa untuk membantu kliennya menyelidiki orang terdekat yang dianggap berselingkuh. Sistem kerja yang hampir sama dengan para detektif swasta di luar negeri membuat profesi ini diberi embel-embel “detektif”.

Detektif perselingkuhan Jacks Angels,  saat ini sedang menjadi topik hangat dan diperbincangkan diberbagai media.

Bagi orang biasa, mencari bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya tentu bukanlah hal yang mudah, saya pribadi menyadari bahwa membongkar kasus perselingkuhan tidaklah mudah.

Namun, Jack’s Angels adalah ahlinya, karena 20 tahun lebih telah berhasil memantau para pelaku perselingkuhan, yang sudah pasti  semua sepak terjang dalam mencari bukti perselingkuhan telah dikuasainya.

Beberapa orang sering bertanya apa perbedaan dari Detektif Swasta dan Intel Kepolisian atau Intelijen Negara?, Tentu saja keduanya sangat berbeda. Walaupun punya satu kesamaan yang mirip, yakni sama-sama melakukan penyelidikan untuk menemukan bukti yang akurata. berikut ini perbedaan detektif swasta dengan Intelijen atau Intel Kepolisan di Indonesia.

Detektif Swasta merupakan jasa investigasi swasta yang berdiri sendiri dan hanya melalukan penyelidikan kasus pribadi dari permintaan seorang klien. Kasus yang diselidiki oleh detektif swasta di Indonesia hanya kasus yang bersifat perorangan atau personal saja, contoh penyelidikan kasus perselingkuhan untuk mencari bukti selingkuh, memantau kejujuran pasangan dan membantu pengawasan pergaulan anak. Salah satu contoh detektif swasta di Indonesia adalah DetektifPerselingkuhan.com. Kesimpulannya detektif swasta hanya menyelidiki kasus pribadi saja, dan dilarang keras menerima kasus yang melanggar hukum.

Dengan menyewa detektif perselingkuhan, mendapatkan bukti otentik yang valid bukan lagi hal yang sulit.

Korban perselingkuhan, tak perlu lagi pusing diam-diam mencari bukti sendiri. Cukup Serahkan pada team detektif perselingkuhan. Bukti otentik yang dibutuhkan akan segera didapatkan.

Jack, sebutan bagi ketua detektif yang mengelola situs dan menerima order ini, kemudian akan mempekerjakan para angels, Yakni para detektif wanita yang akan bekerja mencari apa saja yang dibutuhkan guna mengungkap kasus perselingkuhan kliennya.

Jika target yang diselidiki benar-benar melakukan perselingkuhan, maka Detektif Perselingkuhan akan memberikan bukti kepada klien berupa foto atau video. “Waktu mereka jalan berdua, bergandengan tangan, makan, sampai masuk hotel,” kata operator hunting Detektif Perselingkuhan saat ditelepon CNNIndonesia.com.

Jack tidak pernah mau bertemu klien. Agennya pun demikian. Mereka hanya berkomunikasi melalui telepon, WhatsApp, maupun surat elektronik.

“Kalau ingin memergoki langsung, kami bisa telepon dan memberi tahu lokasinya target sedang ada di mana dan bersama siapa,” ujar operator itu melanjutkan

Agensi Detektif yang telah diwawancarai 10 acara televisi ini, tak pernah sekalipun menampilkan sosok Jack. Dalam setiap wawancara televisi yang hadir hanya anak buahnya atau para Angels-nya (Jack adalah nama pendiri Detektif Perselingkuhan, sedangkan Angels adalah sebutan Jack untuk memanggil semua anak buahnya).

Hanya dua kali detektif Jack menerima panggilan telephone wawancara secara live, yaitu di acara Demi Nyai-TRANS7 dan Acara Pagi-Pagi Pasti Happy-TRANSTV, dan pernah sekali Jack memperlihatkan wajahnya dalam wawancara Ini Baru Empat Mata – TRANS7. Namun, sayangnya detektif Jack’s Angels menggunakan topeng full-face saat wawancara sambungan telephone video call dengan Mister Tukul tersebut.

Bahkan dalam wawancara, anak buahnya juga tidak pernah menampakkan wajah asli, mereka selalu mengenakan topeng.

Apa yang membedakan Jack’s Angels dengan jasa detektif swasta lain?

Nomor Telephone Detektif Jack’s Angels Hanya Satu Yaitu 083806664152

Detektif Jack’s Angels hanya punya satu nomor telephone yaitu 083806664152, maka apabila ada pihak lain yang mengaku detektif Jack’s Angels dan menggunakan nomor yang beda, itu dipastikan orang lain dan bukan Detektif Jack’s Angels.

Nomor Telephone Detektif Jack’s Angels 24 Jam Aktif

Mudah dihubungi adalah wajib. Jasa detektif yang hanya memberi iming-iming berupa harga murah, tetapi sulit dihubungi hanya akan membuat penyelesaian kasus Anda tertunda. Lain halnya jika jasa detektif tersebut mudah dihubungi dan cepat tanggap.

Ketika anda menghubungi lewat telephone dan terlihat sibuk, sebaiknya anda chat melalui Whatsapp. Karena banyaknya klien yang sering telephone terkadang nomor Jack terlalu sibuk, namun Nomor selalu aktif. Sebaiknya tinggalkan pesan ketika nomor Detektif Jack’s Angels sedang sibuk, karena pasti akan ditelephone balik.

Populer di Indonesia dan Mancanegara

Jack’s Angels merupakan detektif swasta yang memiliki kemampuan spesialis pencari bukti selingkuh yang tak bisa diragukan lagi. Nama detektif Jack telah terdengan hingga luar negeri karena prestasinya dalam membongkar perselingkuhan.

Detektif Jack’s Angels Terkenal di Kalangan Artis Karena Prestasinya

Prestasi Detektif Jacks Angels yang telah membongkar puluhan perselingkuhan artis membuat Jack’s Angels punya tempat tersendiri di kalagan artis, banyak artis yang sudah menyewanya. Maka wajar jika Private Investigator ini sering diwawancari pihak Televisi Indonesia.

 

 

 

Diliput Oleh 10 Stasiun TV dan Media

Sudah diwawancara 10 acara televisi menjadi alasan lain yang membuat Detektif Jack’s Angels lebih trusted daripada jasa detektif swasta lainnya. Tidak ada jasa investigasi yang pernah diliput seperti Jack’s Angels.

Jika masih tidak yakin dan percaya dengan detektif Jack’s Angel’s silakan simak beberapa wawancara yang pernah dilakukan oleh detektif perselingkuhan.

Video Detektif Perselingkuhan saat diwawancari 10 acara Televisi :

1. Profesi Unik ! Detektif perselingkuhan – RTV
2. Kesaksian Dari Pengguna Jasa Detektif cinta | INI BARU EMPAT MATA – TRANS7
3. PAGI PAGI PASTI HAPPY – Ungkapan Dari Pendiri Detektif Perselingkuhan – TRANSTV
4. Hitam Putih | PELAKOR – TRANS7
5. Detektif Perselingkuhan | ON THE SPOT – TRANS7
6. Indonesia Lawak Klub – Aku, Kamu, Dan Dia – TRANS7
7. Demi Nyai – Detektif Cinta – TRANS7
8. Hitam Putih – Detektif Perselingkuhan – TRANS7
9. Jasa Sewa Mata Mata – Telusur – TVONE
10. Curahan Hati Perempuan – Detektif Cinta – TRANS TV

 

Detektif di liput 16 Media Online :

 

Detektif Jacks Angels, memiliki sekitar 250 agen detektif di seluruh Indonesia dan luar negeri. Selama 20 tahun lebih beroperasi, Detektif Jacks Angels selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Bukti Yang diberikan Detektif Jack’s Angels selalu akurat.

Detektif Jack’s Angels dengan ratusan agen detektif atau anggotanya yang siaga membantu Anda menemukan bukti dan mengungkap kebenaran. Angels/Anggota Detektif Jack tidak hanya Kota Jakarta, Banten, dan Bandung, melainkan hingga ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Batam, Palembang, Papua, Maluku, Ternate, Manado, Makassar, Tanjung Pinang, Palembang, Pagar Alam, Lubuklinggau, Bukittinggi, Padang, Prabumulih, Pariaman, Payakumbuh, Padangpanjang, Medan, Binjai, Samarinda, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Ada yang unik dari owner  Detektif perselingkuhan, Detektif Jack’s Angel’s. Jack, sosok Jack sangat misterius. Dia tidak pernah menampakkan sosoknya dalam setiap wawancara. Padahal momen wawancara biasanya peluang yang paling disuka oleh pebisnis karena disamping orang-orang jadi tahu wajah pebisnis itu, dia pasti jadi tenar dan bisnisnya banyak disewa, lah ini malah kebalik?

Ada alasan, kenapa Bang Jack tidak mau menampakkan diri.

Dalam suatu wawancara rahasia, Bang Jack mengungkapkan, “Begini… bagi saya, sebuah pekerjaan itu tidak perlu diketahu siapa yang mengerjakan, yang terpenting pekerjaan itu selesai dengan akurat. Dan saya lebih bangga orang mengenal saya melalui prestasi saya dari pada mengenal saya melalui wajah saya, karena wajah bisa menipu atau dipoles, tapi prestasi tak pernah bisa dibohongi”

Bang Jack juga menuturkan bahwa, “ Meski saya pribadi juga tidak terlalu ingin muncul terutama di media sosial, tapi paling tidak saya tetap punya keinginan untuk dikenal dan di apresiasi karyanya. Namun hari ini saya sadar dan terngiang terus ucapan Detektif Jack’s Angels bahwa sebuah pekerjaan tidak perlu tahu siapa yang mengerjakan tapi yang terpenting pekerjaan itu selesai dengan akurat.”

Siapakah sosok ‘Angels’ ini?

Bukan main-main, detektif wanita ini tentunya harus memiliki kemampuan dan skill yang mumpuni. Kebanyakan mereka menjadi detektif hanyalah pekerjaan sampingan saja. Sedangkan untuk keseharian, mereka tetap memiliki pekerjaan asli sendiri. Datang dari berbagai kemungkinan, para angels ada juga yang wanita korban perselingkuhan dan wanita yang memiliki kemampuan bahasa bagus. Kecerdasan dalam bergerak, menyamar, dan melakukan penyelidikan sangat diperlukan.

Konon, banyak klien yang berasal dari luar negeri dengan pejabat sebagai target. Maka dinas ke luar negeri sangat dimungkinkan dan itu membutuhkan kemampuan bahasa.

Menjadi detektif penyelesai perselingkuhan ternyata nggak mudah. Jack, sang pemimpin Jack’s Angels membeberkan bagaimana dia merekrut anggotanya.

Seperti dilansir dari laman Inibaru..id – Jack’s Angels, detektif swasta pengulik kasus perselingkuhan, bukanlah nama satu orang saja. Di balik Jack, sang “founder”, ada banyak kru dan anggota yang terlibat. Jack, sesingkat itu dia mau disebut, punya cara tersendiri untuk merekrut “angels” alias pada detektif-nya. Perlu kamu tahu, karena bakal bekerja dengan cara yang nggak lazim, yang ilmunya mungkin nggak pernah diajarkan di mana pun, Jack memang cukup selektif. Dia mengaku, para detektif yang dipilihnya adalah orang-orang yang berada di jalanan.

“Mereka punya profesi yang kadang dianggap rendah di masyarakat, seperti ‘perempuan malam’ dan tunawisma, meski banyak juga yang dari profesi lain,” tuturnya, yang kadang juga merekrut orang tanpa terencana, misal pas jalan-jalan atau semacamnya.

Yang nggak kalah penting, punya skill mengendarai motor dan mobil, yang dilengkapi kepemilikan SIM. Terakhir, yang nggak boleh dilupakan, mau bekerja kapan pun dan di mana pun. Setelah terpilih, Jack juga nggak menyampaikannya secara langsung, tapi melalui perantara

 

Berapa biaya untuk menyewa jasa Detektif perselingkuhan?

Pertanyaan yang sering ditanyakan, ‘berapa biaya sewa pelayanan jasa detektif swasta?’

Tentu jawabannya tidak semuanya sama, biaya dalam sewa jasa detektif perselingkuhan sangat bervariasi. Dilihat dari latar-belakang kasusnya, kompleksitas dalam persoalan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam melakukan penyelidikan.

Tidak semua klien sama dalam memiliki kemampuan untuk memberikan biaya operasional yang lebih dalam pemantauan pribadi.

Biasanya, kata Jack, setiap proyek butuh waktu sekitar lima sampai 7 hari. Tergantung tingkat kesulitannya. Juga tergantung jarak libido (hasrat sex) pria dan wanita yang sudah diukur dan diamati sendiri oleh Jack.

“Laki-laki itu biasanya libido memuncak tiga hari sekali. Kalau perempuan biasanya memuncak enam hari sekali,” ujar Jack. Jadi kalau sampai batas waktu itu tidak juga selingkuh, artinya biasanya mereka bersih.

Kalau dalam jarak waktu yang ditentukan tidak ditemukan bukti perselingkuhan, klien tak perlu membayar sisa biaya sewa, tapi 50 persen uang muka tak bisa dikembalikan. Atau, jika masih benar-benar penasaran dan belum tenang, klien bisa meminta penyelidikan lebih lanjut, dengan biaya tambahan 15 persen.

Biaya yang ditetapkan jasa Detektif Perselingkuhan bermacam-macam, sesuai kemampuan klien. “Jangan tersinggung, bukan apa-apa tapi saya biasanya tanya dulu targetnya kerja di mana, kendaraannya apa, kondisi ekonominya bagaimana.”

Jika berminat menggunakan jasa detektif perselingkuhan, Anda dapat menghubungi mereka lewat situs resminya, https://detektifperselingkuhan.com/

Semoga bermanfaat.

Bagikan ke teman: