Hati-hati! Ternyata dalam Usia Ini Rentan Terjerumus Perselingkuhan, lho!

selingkuh
selingkuh

 Usia Orang Rentan Perselingkuhan

Jika kamu mengira bahwa selingkuh sering terjadi pada usia muda saat orang masih cantik dan tampan-tampannya, kamu salah besar!.

Salah satu penelitian di Inggris yang melibatkan 600.000 responden dari berbagai profesi dan usia telah memecahkan misteri tersebut. Penelitian ini menilik dari berbagai faktor seperti gaya hidup, usia pernikahan, dan sebagainya.

Ternyata, di usia inilah orang-orang mulai berpikir untuk selingkuh. Penasaran? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

  1. Dari Usia Pernikahan

Yap! Jangan kaget dengan hasilnya, ya. Karena lebih dari setengah responden yang mengikuti penelitian ini ternyata pernah berpikir untuk berselingkuh.

Ini diakui mereka pada saat usia pernikahan masih kurang dari 7 tahun saja. Selain itu, usia pernikahan dalam waktu 8-14 tahun juga termasuk waktu yang rentan untuk berselingkuh setelah umur pernikahan kurang dari 7 tahun tadi.

Dari sinilah diketahui bahwa semakin lama usia pernikahan seseorang, risiko untuk selingkuh juga semakin menurun.

  1. Dari Profesi

Sedangkan jika dilihat dari profesinya, yang paling besar risiko berselingkuh adalah laki-laki yang berwirausaha atau punya usaha sendiri. Kemudian, pria yang bekerja di manajemen eksekutif menempati urutan kedua.

Wanita yang paling rentan berselingkuh adalah ibu rumah tangga. Setelah itu, profesi sekretaris ada di urutan nomor dua. Bagaimana menurut kamu?

  1. Dari Umur Seseorang

Nah, jika dilihat berdasarkan umurnya, maka usia 40 tahun bagi wanita adalah usia-usia nakal mereka untuk mulai melirik pria lain.

Wanita yang menjalin hubungan gelap di antara usia 41-45 tahun terciduk sebanyak 24%. Sedangkan pada usia 46-50 tahun wanita yang berselingkuh, terciduk sebanyak 21%.

Berbeda dengan pria, ternyata usia nakal mereka jauh lebih lambat lho, yaitu kebanyakan menjelang usia 50 tahun. Saat berusia 46-50 tahun, sebanyak 19% pria mulai berselingkuh. Saat usia 51-55 tahun, 18% terciduk selingkuh dan 16% saat mereka berusia 41-45 tahun.

Justru, usia antara 18-25 tahun adalah usia pria yang paling setia. Selain itu, usia lebih di atas 75 tahun juga usia setia.

  1. Dari Faktornya

Dalam penelitian tersebut, ditemukan faktor atau alasan pemicu untuk berselingkuh ada beberapa. Yang paling umum dan dipilih oleh 78% pria serta 75% wanita adalah kurangnya keintiman.

Selain itu, faktor sakit hati atau balas dendam, pasangan yang sakit juga menjadi pemicu. Adanya anak dalam hubungan pernikahan juga tidak serta-merta membuat pasangan enggan berselingkuh.

Terbukti, sebanyak 30% pria dan 30% wanita yang sudah punya dua orang anak tetap berselingkuh. Begitu pula saat belum punya anak, sebanyak 30% pria dan 28% wanita tetap berselingkuh.

Ngeri ya, kalau tahu fakta yang demikian terpampang nyata soal kasus perselingkuhan ini. Apakah kamu sedang mengalami atau mencurigai pasangan? Untuk membuktikan kecurigaan itu, yuk kunjungi Jack’s Angels, detektif yang paling tepat untuk menangani kasusmu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa Follow Ig @detektifperselingkuhan, Youtube https://www.youtube.com/c/DetektifPerselingkuhan, dan pinterest detektifperselingkuhan.

Baca Juga : 5 Zodiak Ini Konon Ahli dalam Perselingkuhan

Bagikan ke teman: