Detektif Swasta Adalah Private Investigator Untuk Kasus Pribadi

jasa detektif swasta

Siapakah Detektif Swasta Ini Dan Bagaimana Cara Kerja Mereka?

Pernahkah Anda mendengar tentang jasa detektif swasta di Indonesia? Profesi detektif memang belum booming seperti di luar negeri, tapi bukan berarti mereka tidak ada. Salah satu agen detektif kenamaan yang profesional adalah Agen Jack’s Angels.

Agen ini membantu para klien untuk memecahkan masalah dan menyelidiki kasus, kebanyakan tentang perselingkuhan oleh pasangannya. Seperti apa sejarah dari agen detektif ini? Mari kita simak cerita lengkapnya di bawah ini.

Kapan detektif swasta ini berdiri ?

Detektif swasta Jack’s Angels didirikan oleh Mr. Jack pada tahun 1997. Beliau mendirikan agen detektif bukan karena faktor uang semata, tapi memiliki misi yang mulia yaitu menolong orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan solusi.

Bermula dari Sebuah Kisah Kekecewaan

Berawal dari keprihatinan Mr. Jack tentang derita para wanita yang dikhianati cintanya dan hanya bisa menangis seorang diri, ia memutuskan untuk mendirikan agen detektif agar mereka berhenti bersedih dan membuktikan kecurigaannya.Para korban perselingkuhan itu tidak mungkin melapor ke pihak berwajib untuk menyelidiki kecurigaan mereka, karena kasus penyelewengan pada pasangan sudah memasuki ranah pribadi. 

Jadi, Mr Jack mulai bertindak untuk menolong para korban yang dikhianati, dan melakukan pengintaian. Setelah semuanya terbukti, maka penggerebekan terjadi dan para klien jadi puas dengan kinerjanya.

Berpengalaman Sejak 1997

Pada tahun 1997, laporan setelah pengintaian objek masih mengandalkan jasa surat-menyurat dan telepon rumah. Saat Mr. Jack membuntuti objek yang dicurigai dan menemukan berbagai hal yang mencurigakan, ia langsung pulang dan menelepon sang klien. Selanjutnya ia melanjutkan penyelidikan dan mencatat semua bukti hingga tuntas, secara manual.

Tidak seperti sekarang, di mana komunikasi antar orang sudah sangat lancar melalui WhatsApp dan telepon genggam. Jadi para agen detektif swasta bisa mencari data objek melalui media sosialnya, kalau dulu harus dibuntuti dulu selama berhari-hari.

Walau pada jaman dulu alat komunikasinya tidak secanggih sekarang, namun Mr. Jack bekerja secara profesional. Ia tidak serta-merta bergaya seperti Sherlock Holmes dan memperkenalkan diri sebagai detektif swasta, karena akan langsung dicurigai oleh objek. Mr. Jack sering menyamar jadi orang lain saat mengintai, jadi ia mendapatkan informasi detail dari objek yang dicurigai dan orang-orang di sekitarnya. Informasi sekecil apapun sangat berharga untuk memecahkan kasus penyelewengan yang ia tangani.

Sosok Detektif Jack yang Misterius

Setelah kasus selesai, ia malah kebanjiran order. Para klien yang ditangani ada di hampir tiap kota di seluruh wilayah Indonesia. Mr. Jack mulai mencari anak buah atau para agen yang dijuluki Angel, walau ada agen yang berjenis kelamin laki-laki. Mereka langsung diberi arahan dan diutus untuk mengintai untuk menyelidiki suatu kasus.

Uniknya, para agen detektif swasta tidak pernah tahu siapa jati diri dan seperti apa wajah asli dari Mr. Jack, karena ia sangat merahasiakan penampilan aslinya. Bahkan para agen yang jadi rekanan dari Mr. Jack tidak mengenal satu sama lain, untuk melindungi privasi masing-masing. Kecuali jika mereka diutus untuk mengintai berdua, baru ada sesi perkenalan singkat.

Berbagai kasus yang sudah ditangani oleh agen detektif swasta Jack’s Angel juga sudah merambah ke wilayah luar negri. Para agen juga pernah mengintai ke beberapa negara lain, misalnya saat menyelidiki dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh para ekspatriat atau orang kaya yang sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negri. Jadi agen Jack’s Angel sudah bertaraf internasional, profesional dan terpercaya.

Walau sudah memiliki banyak agen dan rekanan, namun kadang Mr. Jack terjun langsung ke lapangan, ketika pengintaian belum berhasil. Mr. Jack yang sudah berpengalaman di dunia spionase langsung membuntuti objek dan memecahkan kasus itu, sehingga klien jadi puas dengan hasil kerjanya. Mr. Jack menjamin semua kasusnya berhasil dan selama 21 tahun bekerja, ia tidak pernah gagal dalam menyelesaikan problema penyelewengan.

Mr. Jack mengatakan bahwa biaya dari penyelidikan suatu kasus sangat relatif, bisa mulai dari 4 juta hingga ratusan juta rupiah. Sepintas memang terlihat mahal, tapi hasil kerja agen Jack’s Angel sangat baik dan profesional. Anda akan puas dengan pelayanan agen dan bisa menghubungi mereka lagi saat ada problem lain.

Biaya sebanyak itu untuk uang makan dan ongkos transportasi dari para Angels. Jika pengintaian dilakukan di luar negri, tentu biayanya membengkak karena harus membeli tiket pesawat, membayar sewa kamar hotel, dan akomodasi lainnya.

Agen detektif swasta Jack’s Angels bukan sekedar agensi spionase, tapi membantu Anda untuk menyelidiki kasus perselingkuhan dan perzinahan. Rasa penasaran Anda akan terobati dan kasus terpecahkan. Jack’s Angel juga menerima kasus pengintaian pada karyawan dan anak yang tingkahnya mencurigakan. Ingin tau lebih lanjut, silahkan berkunjung ke akun instagram @detektifperselingkuhan, channel Youtube https://www.youtube.com/c/DetektifPerselingkuhan serta Pinterest (detektifperselingkuhan) untuk keterangan lebih lanjut.

 

Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!