Detektif Swasta Wanita Selalu Mengunakan Insting Dan Intuisi Dalam Penyelidikan

detektif swasta wanita
Sumber : ILK – TRANS7 19/2/2017

Detektif Swasta Wanita di Indonesia

Selama ini jasa detektif selama ini dominasi oleh anggota laki-laki, namun anggapan seperti itu salah bagi Detektif Jack’s Angels, detektif swasta wanita yang anggotanya kebanyakan dari kaum hawa ini sangat mahir dalam penyelidikan perselingkuhan.

Sudah beberapa bulan terakhir, Vera, bukan nama sebenarnya, gelisah melihat kelakuan sang suami. Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, Vera tahu betul kebiasaan dan sifat suaminya. Seumur-umur, ia belum pernah melihat pasangannya memakai minyak wangi.

Namun kini setiap berpergian, ia berpenampilan lebih rapi dan wangi. Ia juga kerap keluar malam tanpa alasan yang jelas. Saat Vera sedang tugas di luar kota, tetangganya bahkan pernah melihat si suami membawa perempuan ke apartemen tempat mereka tinggal. Saat ditanya, ia malah diam seribu bahasa.

Sementara insting ibu rumah tangga ini mengatakan bahwa ia memiliki wanita idalam lain. Tapi menuduh hingga mencecar dengan beribu pertanyaan adalah perbuatan yang sia-sia. Kelangsungan rumah tangga ibu dua anak ini justru bisa jadi taruhannya. Alasan inilah yang membuat Vera menggunakan jasa detektif swasta. Ia menghubungi Detektif Perselingkuhan, layanan detektif partikelir yang didirikan pria bernama Jack 21 tahun silam.

 

Berdasarkan pengalaman Jack melihat rupa-rupa kelakuan orang dalam kasus yang dihadapinya, insting wanita kebanyakan jarang meleset. “Dari semua kasus yang kami terima, 80 persen terbukti benar-benar berselingkuh,” ungkap Jack. Hal ini juga diakui oleh Leon Hart, detektif swasta di InTime Investigations yang berkantor di London. Sebanyak 85 persen kecurigaan sang istri atau pihak perempuan mengenai penyelewengan terbukti. Sementara kecurigaan suami atau pihak laki-laki terhadap perselingkuhan hanya 50 persen terbukti benar. Untuk membuktikan kebenaran itu, Detektif swasta wanita akan turun langsung ke lapangan.

Dulu, sebelum mengenal sosial media dan ponsel pintar, Jack yang langsung menangani kasus klien. Namun semenjak layanan jasa detektif swastanya makin dikenal Jack pun kewalahan. Kini, Jack mempekerjakan lebih dari 300 agen detektif yang tersebar di pelbagai kota di Indonesia. Jack’s Angels merupakan sebutan bagi para detektif yang didominasi oleh perempuan. Bukan tanpa alasan jika para “Angels” ini banyak perempuan. Target, yang sebagian besar laki-laki, biasanya tak gampang menaruh curiga kepada perempuan.

 

Tugas Angels Yaitu Mengumpulkan Bukti Perselingkuhan

Entah itu dalam bentuk foto maupun video. Salah satu agen Detektif Swasta Wanita bernama Angel membeberkan pengalamannya. “Sudah ratusan kasus yang gua tangani dari 2005. Dari klien sipil, pejabat pemerintah, artis, hingga pengusaha. Dari semua kalangan ada, bahkan anak kuliah dan SMA,” tutur Angel. Demi membuntuti suami, istri, atau pacar yang berselingkuh, Angel pernah sampai perlu terbang ke Singapura dan Malaysia. Jack juga menjamin kerahasiaan data para kliennya. Maka tak heran jika banyak pejabat dan artis yang mempercayakan kasusnya kepada Detektif Perselingkuhan.

 

Dari pada menyimpan kecurigaan yang membuat hidup berdua tak tenang, Jack menyarankan klien untuk membuktikannya melalui detektif swasta wanita. Untuk menghubungi Detektif Perselingkuhan atau mengetahui lebih banyak kisah mengenai kasus yang berhasil diungkap, informasinya bisa didapatkan melalui Website www.detektifperselingkuhan.com , Twitter @Jacks_Angels dan Instagram @detektifperselingkuhan . Aksi Jack’s Angels membongkar kasus perselingkuhan sering mengundang perhatian dari media nasional. Hasil reportase Detektif Perselingkuhan juga bisa disaksikan melalui akun Youtube, Detektif Perselingkuhan.

Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!