Perselingkuhan Semakin Marak Jasa Detektif Swasta Bertindak

detektif

 

Penyakit bernama perselingkuhan tak hanya menjangkiti dunia selebriti.

Jasa detektif swasta bertindak dan menjadi bisnis yang dibutuhkan ketika malasalah perselingkuhan mulai viral belakngan ini terlebih istilah Pelakor atau perebut laki orang, dan Pebinor atau perebut bini orang.

Jika membuka telinga lebar-lebar, kisah penyelewengan ini juga bisa ditemukan dengan mudah di rumah tetangga, bahkan di dalam keluarga sendiri. Alika yang baru saja menerima lamaran dari sang pujaan hati merasakan keresahan itu. Padahal hari dimana Alika akan mengikat janji sehidup semati tinggal menghitung hari. “Bukannya nggak percaya dengan calon suami saya. Tapi jujur saya semakin khawatir akan kemungkinan itu. Yang namanya orang kita nggak pernah tahu,” ujar Alika.

 

Keresahan Alika ini dibenarkan oleh Jack, pendiri jasa detektif swasta yang ia beri nama Detektif Perselingkuhan.

Sejak berdiri 21 tahun silam, tak terhitung jumlah kasus perselingkuhan yang terungkap berkat jasa agen detektif swasta yang dipekerjakannya. Jack begitu miris ketika ada klien yang merupakan ibu muda, namun datang kepadanya karena curiga sang suami memiliki wanita idaman lain. Jack merasa kasus semacam ini semakin marak terutama semenjak berkembangnya internet dan ponsel pintar. Baik pria dan wanita punya akses berkenalan dengan lawan jenis melalui sosial media. Selain itu godaan penyelewengan di lingkungan pekerjaan menjadi salah satu penyebabnya. Berdasarkan pengamatan Jack klien yang merasa diselewengi ini berasal dari kota-kota besar.

 

“Biasanya di Indonesia kota-kota ’emas’ yang banyak perselingkuhan itu Jakarta, Bali, dan Surabaya,” ungkap Jack, ketua jasa detektif swasta ketika diwawancara oleh CNN Indonesia beberapa waktu lalu. Setiap harinya lebih dari tiga klien menghubungi Jack untuk meminta bantuannya mengungkapkan perubahan perilaku sang pasangan.

Di kota besar itu, Jack juga mendapatkan akses ke dalam komunitas Pengusaha yang mengeluhkan masalah serupa. Sementara sekitar 15 persen dari kliennya berasal dari kalangan ekspatriat. Dalam hal ini perselingkuhan terjadi karena mereka kebanyakan berhubungan jarak jauh. Pasangan yang tinggal di Indonesia dirasanya berubah.

Dari pengalaman Jack membuntuti mereka, ada satu kasus klien ekspatriat yang sangat sulit. “Tapi dia punya anak buah banyak. Cara pakai bajunya, cara bergeraknya, cara berjalannya, bisa berubah-ubah. Kadang jadi seperti perempuan malam, kadang seperti pembalap,” kata Jack bercerita. Menghadapi kasus semacam ini menurut Jack butuh keahlian dari detektif swasta. Tapi akhirnya target yang merupakan perempuan itu terbukti berselingkuh juga.

Yang juga sulit dibuktikan jika target tampak seperti orang alim. Berhari-hari membuntuti tetap tak menemukan bukti. “Kami jadi bertanya-tanya, apa dia memang bersih dan kasus ini hanya berdasarkan kecurigaan dari pasangannya? Ataukah target punya hubungan jarak jauh dengan selingkuhannya?” kata Jack.

Namun meski gelagat pasangan baik-baik saja, Jack menyarankan kliennya untuk tetap waspada. Termasuk ikut mengawasi gerak gerik pasangannya. Jika ada tanda-tanda perubahan yang mencurigakan, tak ada salahnya untuk membuktikannya melalui jasa detektif swasta.

Untuk menghubungi Detektif Perselingkuhan atau mengetahui lebih banyak kisah mengenai kasus yang berhasil diungkap, informasinya bisa didapatkan melalui Website www.detektifperselingkuhan.com , Twitter @Jacks_Angels dan Instagram @detektifperselingkuhan . Aksi Jack’s Angels membongkar kasus perselingkuhan sering mengundang perhatian dari media nasional. Hasil reportase Detektif Perselingkuhan juga bisa disaksikan melalui akun Youtube, Jasa Detektif Swasta Perselingkuhan.

 

Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!