Selingkuh Bikin Ketagihan? Berikut 7 Faktanya

perselingkuhan-konten website detektif perselingkuhan

Fakta tentang Selingkuh yang Harus Anda Ketahui

Selingkuh adalah bentuk dari penghianatan. Perselingkuhan dilakukan oleh pasangan yang akan atau sudah menikah. Banyak orang beranggapan bahwa tindakan tersebut dapat mengakibatkan ketagihan. Namun, apakah benar perselingkuhan menyebabkan ketagihan? Nah kali ini, kami akan mengupas fakta di balik mitos tersebut.

Fakta Perselingkuhan yang Menyebabkan Ketagihan

Faktanya, ternyata fenomena ini pernah diteliti. Salah satunya dilakukan di Universitas Denver, Amerika. Hasil penelitian mengungkapkan, bahwa orang yang pernah berselingkuh pada hubungan pertama, ternyata besar kemungkinan untuk mengulanginya.

Kebanyakan mereka akan mengulangi perselingkuhan di hubungan selanjutnya. Begitu juga sebaliknya, orang yang diselingkuhi cenderung akan berselingkuh juga di lain waktu.

Penelitian lain memaparkan hal serupa. Yaitu, penelitian yang dirilis dalam Archives of Sexual Behavior. Dalam penelitian tersebut, kurang lebih 484 orang, yang 68%-nya adalah wanita. Sebanyak 30% menyatakan bahwa pasangannya berselingkuh.

Alasan Kenapa Perselingkuhan Bikin Ketagihan

Kenapa perselingkuhan bisa membuat ketagihan? Pasalnya, saat berselingkuh, terdapat hormon dopamine di dalam otak. Ketika berselingkuh, seseorang akan merasa nyaman dan bahagia. Inilah hormon yang dapat menyebabkan kecanduan di dalam otak.

Meskipun penelitian menjelaskan kecenderungan pengulangan. Namun ternyata, hal tersebut tidak selamanya terjadi. Sebagian orang ada yang bertobat dan tidak mengulanginya. Kebiasaan berselingkuh ternyata bisa diubah. Asalkan, ada kemauan dari orang yang bersangkutan.

 

Alasan Umum Kenapa Pasangan Berselingkuh

Perselingkuhan bisa terjadi karena banyak faktor. Karena, dalam hubungan tidak selamanya berlangsung lancar. Nah, berikut beberapa alasan umum kenapa orang berselingkuh.

  1. Agar ditinggalkan oleh pasangannya
  2. Untuk menghidupkan kembali gairah seksualnya
  3. Merasa tidak puas dengan pasangan
  4. Mencoba untuk mencari yang lebih baik dari pasangannya saat ini
  5. Berselingkuh karena ingin melancarkan aksi balas dendam
  6. Merasa bahagia, karena tujuan berselingkuh sebagai hadiah bagi diri sendiri
  7. Krisis pada pertengahan umur atau mengalami pubertas kedua

Menilai dari banyaknya alasan tersebut, maka perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja. Maka dari itu, sudah selayaknya kita mewaspadainya.

 

Cara Mengatasi Perselingkuhan

Jika pasangan Anda pandai menutupi kebohongannya. Maka sudah saatnya Anda mencari jalan keluar lain yang lebih ampuh. Salah satunya dengan menggunakan jasa detektif Jack’s Angles. Jasa ini sudah dipercaya sejak lama. Detektif swasta ini telah berhasil membongkar ratusan kasus perselingkuhan.

Jika masih ragu, Anda bisa cek di Youtube resminya https://www.youtube.com/c/DetektifPerselingkuhan. Detektif Jack’s Angels sudah 10 kali diwawancara oleh stasiun televisi swasta.

Layanannya bahkan pernah membongkar perselingkuhan hingga ke luar negeri. Beberapa negara yang ditanganinya seperti Saudi Arabia, India, Singapura, dan lainnya.

Jack’s Angels memiliki banyak agen yang tersebar di berbagai daerah. Beberapa di antaranya seperti Malang, Yogyakarta, Bali, Jakarta dan lainnya.

Nah, itulah fakta menarik seputar selingkuh yang bikin ketagihan. Jika Anda sedang mencari solusi perselingkuhan, hubungi layanan Jack’s Angels sekarang juga di Instagram @detektifperselingkuhan, dan pinterest detektifperselingkuhan.

Baca Juga : Hati-hati! Tidak Puas dengan Istri, Suami Rentan Selingkuh

Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!