Alasan Mengapa Seorang Suami Selingkuh?

 

suami selingkuh

 

Perlunya Menyewa Jasa Detektif Perselingkuhan

 

Bagi pasangan yang sudah lama berumah tangga, kecenderungan selingkuh pasti ada. Memakai jasa detektif kadang diperlukan dalam mengatasi hal ini. Bagi pria, beberapa alasan menjadi penyebabnya. Namun apa yang sebenarnya alasan terbesar suami selingkuh?

Berikut 5 alasan utamanya.

 1. Istri Kurang Perhatian

Di awal pernikahan mungkin istri akan sangat perhatian. Namun seiring waktu, mungkin perhatian tersebut dirasakan suami mulai berkurang. Perhatian yang diharapkan tentu saja meliputi perkataan, senyuman, juga hal-hal sederhana. Karena kurangnya perhatian, pria cenderung melampiaskannya pada orang lain yang dirasakan lebih memperhatikan dirinya. Padahal hanya sebatas perhatian saja, tidak sampai jatuh hati dan ingin meninggalkan istri.

 

Perhatian ke Anak

Bagi pasangan yang sudah memiliki anak, pasti perhatian tersebut lebih tersedot kepada anak. Yang dulunya hanya berdua, sekarang sudah bertiga atau berempat atau lebih dari itu. Anak yang sedang dalam masa tumbuh kembangnya, jelas membutuhkan perhatian orang tua, terutama istri. Karena itulah, kadang suami merasa perhatian kepadanya mulai tidak sama seperti dulu, sebelum memiliki anak.

 

Meskipun itu tidak sepatutnya dijadikan alasan, tapi pria yang merasa kurang diperhatikan memang lebih mudah luluh ke pelukan orang lain. Awalnya mungkin hanya sekadar cerita atau curhat kepada teman atau lawan jenis. Tapi lama-kelamaan, bisa saja keinginan untuk diperhatikan itu muncul. Perselingkuhan yang terjadi pun tidak dapat terelakkan. Tapi hanya sebatas itu. Kebanyakan pria tidak ingin meninggalkan istri dan anaknya, bila disuruh memilih.

2. Ada Kesempatan

Alasan utama suami selingkuh biasanya karena ada kesempatan. Mungkin awalnya hanya coba-coba, toh dia merasa tidak akan ketahuan juga. Tapi lama-lama bisa jadi apa yang diberikan orang lain tersebut lebih menyenangkan daripada istri. Jadilah pria tersebut berselingkuh.

 

Bisa Ditangani

Kasus seperti ini bisa ditangani oleh jasa detektif profesional. Istri yang merasa curiga, ada juga yang menggunakan jasa ini. walau akhirnya, ada juga yang hanya ingin tahu dan tidak berbuat apa-apa kepada pria tersebut. Yang penting kecurigaannya terbukti, dan itu saja sudah cukup baginya.

 

Sebaliknya, si pria yang berselingkuh merasa aman-aman saja karena toh sebenarnya tidak ada masalah dalam rumah tangganya. Ia hanya coba-coba, atau bisa dikatakan karena ada kesempatan terbuka di depan mata.

 

Seorang pria yang bekerja di luar kota dan dalam jangka waktu lama, bisa jadi mendapat kesempatan lebih besar untuk berselingkuh. Ada kalanya juga saat ngobrol-ngobrol dengan sesama teman, saling bercerita, maka timbu keinginan untuk lebih jauh mengenal. Akhirnya malah kelewatan sampai berselingkuh di atas ranjang. Bisa jsa hal ini terjadi satu kali karena hanya pas ada kesempatan, setelah itu tidak lagi.

3. Tidak Memiliki Keturunan

Alasan tidak memiliki keturunan bisa menjadi penyebab suami selingkuh. Karena mendapat tekanan juga dari orang tua, keluarga, dan orang-orang sekitar, makanya pria bisa menjadi stres dan akhirnya berselingkuh. Bisa saja dia juga berselingkuh dengan lawan jenis yang sama-sama belum memiliki anak. Atau ia berselingkuh dengan rekan kerja yang menjadi teman saat hari-hari berat di kantor.

 

Istri Tahu

Pada beberapa kasus tertentu, ada juga istri yang mnegetahui bahwa suaminya selingkuh. Mungkin karena akibat perasaannya yang begitu kuat, atau juga karena ia menyewa jasa detektif swasta terpercaya. Setelah mengetahui fakta suaminya berselingkuh, beberapa kemungkinan bisa terjadi. Pertama, ia akan langsung meminta pisah, karena toh belum memiliki keturunan. Kedua, tetap bertahan demi nama baik keluarga. Setiap kasus jelas berbeda latar belakangnya.

Pria yang berselingkuh karena alasan ini juga mungkin lebih mudah untuk meninggalkan pasangannya. Karena salah satu alasan pasangan bertahan adalah demi menjadi contoh dan figur orang tua yang baik bagi anaknya. Karena tidak ada hal yang dirasakan mengikat, maka tidak heran jika setelah berselingkuh, pasangan ini memilih berpisah.

 4. Merasa Bosan

Kebosanan adalah hal yang wajar. Setiap fase hidup manusia, pasti akan ada masa mengalami bosan. Begitu juga dalam fase berumah tangga. Alasan inilah yang membuat pria bisa saja berselingkuh dari pasangannya. Bisa juga karena sudah saling mengenal dan berpacaran lama sebelum menikah, maka kebosanan itu mulai timbul di awal-awal pernikahan. Apalagi jika ditambah hadirnya anak yang semakin menyedot perhatian pasangan.

 

Komunikasi

Cara berkomunikasi menjadi hal yang memegang peranan penting dalam hal ini. kalau bisa, hindari menceritakan masalah rumah tangga yang sensitif ini kepada orang lain yang belum terlalu dekat. Meskipun bosan, cobalah mengingat anak-anak yang masih membutuhkan figur ayah dalam menjalani hari-harinya ke depan. Karena tentulah orang tua yang lengkap tetap menjadi opsi yang terbaik dibanding berpisah. Bila kebosanan tersebut diatasi dengan komunikasi yang baik, bisa saja perselingkuhan tak terjadi.

 

Mendatangi Ahlinya

Tapi bila perselingkuhan sudah terlanjur terjadi, tak ada salahnya istri mencoba mendatangi jasa detektif untuk menyelediki. Bila perselingkuhan itu terbukti, dan memang suami ingin berpisah, maka jadikan bukti-bukti tersebut untuk mendapatkan hak asuh anak.

5. Ada Masalah dengan Istri

Permasalahan yang tak kunjung selesai, bisa juga menjadi penyebab atau alasan seorang suami selingkuh. Misalnya saja ada masalah ekonomi atau kurangnya pelayanan istri di tempat tidur, hal tersebut tidak bisa dipungkiri, bisa menjadi penyebab perselingkuhan pria. Pria yang kurang bisa menyampaikan keluhan-keluhannya tesebut kepada pasangannya, maka akan cenderung masa bodoh di rumah. Ketika ia berada di luar rumah, barulah ia mencari pelampiasan yang lain.

 

Dekat dengan Orang Lain

Saat memiliki masalah, terutama dalam rumah tangga atau kehidupan pernikahan, ada baiknya jangan bercerita terlalu rinci pada orang lain. Apalagi bila sampai bercerita pada lawan jenis. Kemungkinan pria untuk luluh dan berselingkuh semakin besar bila terjadi hal demikian. Apalagi bila perrtemuan dan berceritanya secara instens, maka kemungkinan tersebut semakin besar.

 

Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Tetapi setiap masalah tersebut seharusnya ada jalan keluarnya. Ada kalanya menggunakan bantuan profesional bisa menjadi solusi. Pastikan menggunakan detektif yang sudah terpercaya di Indonesia. Anda bisa melihat dan mengikuti Instagram @detektifperselingkuhan untuk mengetahui lebih jauh tentang jasa detektif terpercaya. Atau bisa juga melalui akun Youtube di serta Pinterest (detektifperselingkuhan).

Baca Juga : Istri Baik-Baik Juga Bisa Selingkuh
Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!