Istri Selingkuh – Detektif Perselingkuhan

istri selingkuh

 

Jasa Detektif Pencari Bukti Istri Yang Selingkuh

 

Anggapan istri selingkuh terkadang membuat pasangannya menyewa jasa detektif untuk menyelidikinya. Namun sebenarnya ada yang menjadi alasan istri baik-baik bisa selingkuh, Berikut ini beberapa alasannya.

  •  Suami Mulai Cuek

Istri pada umumnya lebih sensitif dan lembut ketimbang Suami. Karena itu, perhatian dari suami adalah salah satu kebutuhan utamanya. Jika hal ini sudah mulai berkurang atau bahkan hilang, maka seorang istri mungkin lama-kelamaan menjadi tidak tahan juga. Lalu mungkin ia mencari perhatian dari teman atau rekannya yang ada di luar. Seorang istri selingkuh biasanya dimuali dari sini.

 

Bentuk Perhatian

Yang dibutuhkan sebagai bentuk perhatian dari pasangan bisa bermacam-macam. Mulai dari perhatian dalam bentuk senyuman, dalam bentuk pelukan, atau sekadar mendengarkan keluh kesahnya. Mungkin bagi suami, hal ini tidak mudah dilakukan, apalagi bila di hari-hari biasa, pasti sudah lelah sehabis pulang dari kantor. Tapi sebaiknya sebisa mungkin sisihkan waktu agar bisa berkomunikasi dengan pasangan.

 

Praktik selingkuh karena pasangan yang cuek ini, mulanya mungkin tak diniatkan oleh seorang wanita. Tetapi karena seiring berjalannya waktu bertemu yang semakin sering, maka perselingkuhan itu pun terjadi. Seseorang tetap bisa menghindarkan diri dari hal tersebut, tapi mencegah tetap lebih baik daripada mengobati.

  • Hadirnya Orang Ketiga

Istri selingkuh karena hadirnya orang ketiga. Kehadiran ini biasanya karena kesengajaan dari orang ketiga tersebut. Mungkin dia sedang ada masalah dengan rumah tangganya, atau bisa juga masih lajang dan merindukan seorang pendamping. Karena dia yang mengambil langkah duluan untuk menggoda wanita, maka bisa saja wanita tersebut tergoda dan berselingkuh.

 

Jaga Pergaulan

Sebenarnya dengan menjaga batas-batas pergaulan yang benar, maka hal ini bisa dihindarkan. Tidak perlu sampai membatasi diri tidak bertemu dengan pria, padahal itu pimpinan di kantor misalnya. Tapi jaga diri saja dengan norma-norma masyarakat yang ada. Hal ini bila disepelekan, bisa berakibat rawan pada perselingkuhan.

 

Di zaman yang semakin maju ini, kasus perselingkuhan seperti ini bisa diselidiki dengan menyewa jasa detektif secara profesional. Tentu saja tak ada orang yang menginginkan pasangannya selingkuh, karena itu hindarilah godaan dari siapa saja yang berpotensi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga. Jangan sampai semua yang telah dibangun bersama pasangan hilang dan hancur begitu saja.

  • Sudah Mandiri Secara Finansial

Kebanyakan pencari nafkah dalam keluarga adalah suami. Karena itu bisa dibilang seorang istri bergantung dari pendapatan suaminya. Jika seperti ini, maka biasanya wanita tersebut susah untuk mengungkapkan pendapat maupun keinginannya, karena toh bukan dia yang menghasilkan uang. Beda halnya bila seorang wanita sudah bisa berpenghasilan sendiri, dan menjadi mandiri secara finansial. Bahkan tak jarang, malah penghasilan istrilah sumber pendapatan utama dalam keluarga. Kalau sudah begini, bila ia tak puas dengan pasangannya, ia bisa berselingkuh atau mencari yang lain.

 

Soal Anak

Jika sudah seperti itu, mungkin seorang pasangan bisa mengingatkan soal anak. karena bagaimanapun anak tetap membutuhkan sosok ayah dan ibu dalam satu keluarga yang utuh. Namun bila memang masih sebatas curiga, seorang pria bisa saja menggunakan jasa detektif untuk menyelidiki terlebih dahulu. Jangan sampai itu hanya kekhawatiran semata. Walaupun memang ada juga beberapa kejadian wanita baik-baik yang mandiri secara finansial dan melakukan perselingkuhan.

  • Bosan

Salah satu alasan klise seorang istri berselingkuh adalah karena bosan. Hal ini banyak terjadi pada pasangan yang belum menikah, maupun yang sudah menikah, bahkan yang sudah memiliki anak. Tak jarang, rasa bosan tersebut semakin membesar karena hubungan yang begitu-begitu saja. misalnya saja karena pasangannya belum mau menuju ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan. Bila yang sdah menikah, mungkin saja karena masa pacaran yang terlalu lama, sehingga sudah selalu bertemu dari dulu, sehingga begitu menikah malah bosan.

 

Beberapa kasus

Pada beberapa kasus, seorang istri baik-baik bisa berselingkuh, malah karena sudah terlalu mengenal pasangannya. Karena itu, dia bisa saja merasa bahwa pasangannya terlalu mudah ditebak, atau terlalu baik, atau terlalu sayang sehingga walaupun ia berselingkuh pun tak akan menjadi hal yang besar. Padahal pasangannya pun belum tentu berpikiran seperti itu. Bisa saja hal ini terjadi karena kurangnya waktu berkualitas berdua. Ketika sedang berdua, bukannya membahas hal-hal menyenangkan, malah selalu bertengkar. Ini bisa menjadi pemicunya.

  • Balas Dendam

Istri selingkuh karena balas dendam terhadap pasangannya. Ada sebuah ungkapan yang mengatakan, bila orang baik menjadi marah, maka akan sangat menyeramkan. Mungkin itulah yang terjadi bila wanita baik-baik diselingkuhi duluan. Ia yang menganggap dirinya begitu setia, malah mendapat perlakuan jahat oleh pasangannya. Karena itu, ia pun gelap mata dan malah balas berselingkuh dengan orang lain. Hal ini hanya dilakukan sebagai pembalasan semata, dan biasanya tidak berlangsung lama. Setelah ia reda dari amarahnya, ia bisa saja sadar, namun tetap memutuskan hubungan dengan pasangannya tersebut.

 

Melakukan Penyelidikan

Sebelum wanita tersebut balas dendam dengan gantian berselingkuh, tentu ia melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Ada yang menyelidiki secara pribadi, dan tak jarang juga ada yang memakai jasa detektif agar lebih cepat dan hasilnya akurat. Di zaman sekarang, hal ini sudah tidak menjadi hal yang jarang dilakukan, bahkan artis dan pesohor pun ada yang melakukannya.

  • Tak Dihargai Pasangan

Wanita juga punya perasaan. Meskipun ia tak berpenghasilan dan tinggal di rumah, namun perannya juga tak kalah penting dari suami. Karena itulah ia juga ingin dihargai dan tidak direndahan di mata suami atau di hadapan mertua dan orang lain. Namun terkadang ada juga suami yang tak mengerti tentang hal ini. mentang-mentang ia yang mencari uang, makanya pasangannya tak dihargai dan ada juga yang dijelek-jelekkan di depan umum. Kalau sudah begini, wanita bisa saja berselingkuh dengan alasan tersebut.

 

Akibatnya

Akibatnya mungkin ada yang berpisah, tapi ada juga yang terus bersama karena alasan ekonomi dan anak.

 

Sebenarnya, baik wanita ataupun pria, bisa saja berselingkuh. Sebaiknya tetap saling jaga perasaan masing-masing dan lakukan berbagai aktivitas yang bisa meningkatkan intensitas hubungan. Tapi kalau memang sudah terlanjur, Anda bisa juga memakai jasa detektif di Instagram @detektifperselingkuhan dan Pinterest (detektifperselingkuhan). Atau bisa juga melihat videonya di Youtube https://www.youtube.com/c/DetektifPerselingkuhan.

Baca Juga : Alasan Mengapa Seorang Suami Selingkuh?
Content Protection by DMCA.com
Bagikan ke teman:
Konten dilindungi oleh hak cipta
Don`t copy text!